Sabtu, 18 Mei 2013

cerita lepas

     Haiiii guys udah lama ya gue gak ngepost something diblog kali ini gue mau sharing tentang ya cerita cinta gitu hahahaha pasti diantara kalian ada yang single dong ya sama kaya gue.Banyak yang bilang kalo single itu gak enak hahahaha betul gak seeehh? nih ya ada yang cerita ke gue kaya gini,dia bilang "Ya menurut gue sih kalo jomblo itu gak enak" padahal dia lagi ngomong sama orang jomblo ya gue tau dia itu double ya alias taken.Ya tanpa kita sadarin dibalik ke jombloan kita itu ada hikmahnya juga lhoooo mau tau gak hikmahnya ini nih listnya tapi ini hikmah yang gue rasain sih.
     Tapi kalo gue pikir-pikir ya gue setuju sama omongan temen gue kalo jomblo itu gak enak banget ya contohnya nih ya kalo lagi hangout bareng temen pasti mereka bawa pasangannya masing-masing nah gue cuma stay on notebook aktivin wifi terus internetan lalu kalo misalnya kita lagi kesepian mau jalan tapi sama siapa? semua temen pada busy tapi dari kejombloan kita ada hikmahnya juga nih ya listnya,ya hikmah yang gue rasain.

1.Selalu fokus ke pelajaran
2.Bisa bergaul sama siapa saja tanpa ada yang larang
3.Gak pernah nungguin sms ya kalian taulah kalo taken itu pasti kalo gak disms ujung-ujungnya fighting hehehe *maap

 Ya itu doang sih kalo ada yang mau nambahin ya silahkan saja ya dikomen hahaha


Tidak ada komentar:

Posting Komentar