Minggu, 21 April 2013

#FFOneDirection

Jet Lag Part2


     Aku mau kita putus,maafin aku selama ini aku selalu buat kamu sedih dan berharap untuk melanjutkan hubungan kita ini ketingkat yang lebih serius.Maafin aku Nola aku sudah menemui pengganti kamu yang membuatku nyaman berada didekatnya tanpa harus video call lewat skype atau mengirim e-mail.maafin aku Nola...Nola...Nolaaa.Nola pun terbangun dari tidurnya "Huh hanya mimpi" ujarnya sambil mengusap matanya."Jam 9, Harryyyyyy oh god" Teriak Nola bergegas membuka laptopnya memencet tombol power dan langsung mengecek skypenya dan ternyata Harry sedang on dan mengechatnya beberapa menit yang lalu.
     "Baby,you there?" tanya Harry 
    "Yup beb,how are u?" tanya Nola dengan perasaan yang senang.
     "Bad :(" jawab Harry.
     "Why? :("
     "Because,u not here with me" jawab Harry yang membuat Nola semakin senang.
     "Hahahaha you the best flirting ever " ujar Nola.
     "Soo,Video call beb? i want see your beautiful eyes" jawab Harry dan langsung menelpon Nola dengan video call,lalu tanpa basa basi Nola mengangkatnya.
     "haiiiii Baby....,what u doin without me anyway?" ucap Harry sambil tersenyum renyah menunjukkan lesung pipitnya.
     "just waiting u" 
     "ok,and kamu tahu berita ku dengan Taylor Swift?" tanya Harry.
     "Yup,aku tahu dan berharap itu tidak benar,dan kamu sedang ada dimana? kok gelap banget?" tanya Nola 
     "Itu memang tidak benar,kan kamu selalu bilang kalo semakin tinggi pohon semakin kuat angin yang menerpa :),aku sedang dikamar Niall" ujar Harry sambil tersenyum.
     "Hahah ok" mereka berdua bertatap-tatapan selama beberapa meni,menatap matanya Harry dan melihat senyumnya sambil menyentuh lesung pipitnya adalah kebiasaan Nola ketika Harry didekatnya tetapi untuk saat ini Nola hanya bisa melihat lesung pipitnya dan tidak untuk menyentuh lesung pipit itu. 
     "Sooo,beb aku harus tidur nih,soalnya aku harus tour lagi besok" ujar Harry yang masih saja tersenyum meskipun senyumnya itu tidak semanis senyumnya yang pertama.
     "Ok,bye" mereka berdua pun berpisah Yup memang hanya waktu yang membatasi keduanya.Disni pagi sedangkan disana sudah malam ya ibaratnya Nola sudah bangun tidur dan bersiap-siap untuk melakukan kegiatannya sedangkan Harry disana sedang siap-siap untuk tidur.Yup ini waktu yang sangat dramatis dan tidak bisa diganggu gugat.

To be continue...
 You say good morning
When it's midnight
Going out of my head
Alone in this bed
I wake up to your sunset
It's drivin me mad
I miss you so bad
And my heart heart heart is so jetlagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar