Sabtu, 20 April 2013

#FFOneDirection

Jet Lag


     Memperhatikan jarum jam yang mengelilingi satu persatu angka dengan brown eyes dan sedikit senyuman yang menghiasa wajah cantiknya ,ternyata LDRan itu tidak baik untuk perasaan seseorang yang seperti Nola.Bayangkan saja LDRan selama satu tahun dengan seorang artis yang sedang naik daun -Harry Styles.Yup, Harry memang setia dengan Nola begitu pun Nola yang selalu menghubungi Harry dan tidak menanggapi berita-berita miring tentang Harry.Tapi kali ini Nola sangat membutuhkan Harry,tetapi Nola tidak mau mengganggu Harry apalagi jika Harry sedang ada interview.
     Nola tinggal di Indonesia sedangkan Harry tinggal di America dan tidak menetap karena karirnya sebagai penyanyi yang mengharuskan Harry untuk tour promo album bandnya -One Direction diberbagai penjuru negeri.
     "Nolaaa......." teriak seseorang dari depan kamarnya.
     "Ada apa? tumben kesini?" tanya Nola 
     "Ke Sarina yuk....mau begini aja ? murung cuma mikirin Harry yang lagi sibuk sama kerjaannya nanti juga dia video call lo La" seru Kiera.
     "Lagi males ke mana-mana,mau tidur" ujar Nola sambil membaringkan tubuhnya diatas kasur empuknya dan menarik selimut tebalnya.Yup Nola memang moodyan dan selalu mengatasi moodynya itu dengan tidur.
     "Ah lo mah gitu sih,gue baru kesini eh lonya udah mau tidur" ujar Kiera sambil menarik-narik selimut Nola.
     "Lagian ngapain sih ke Sarina?"
     "Mau beli something dong,kenapa? inget sama Harry ya waktu itu lo kan pernah ke Sarina sama dia hahaha makan es crim di McDonalds dan nonton film di jakarta teather sama dia" Kiera tahu betul kisah cinta sahabatnya ini karena Kiera itu teman dekatnya Harry juga dan dialah orang yang menyatukan Harry dan Nola sewaktu Harry di Indonesia.
     "Noooooooo,udah deh,lo hus hus sana pegi" usir Nola mendorong-dorong tubuh Kiera yang kecil.
     

to be continue......



ide buat cerita ini tertuang begitu saja sewaktu mendengarkan simple plan- jet lag hahaha so ini dia tumpahan ide gue 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar