Rabu, 29 Mei 2013

My Words



Cinta........?

Apa sih Cinta?
Kisah yang selalu membuat air mata ini menetes
Membiarkan perasaan ini hancur secara pelan
Dan kembali menyatu ketika menemukan seorang yang melengkapi hidup ini
Lalu dengan sadarnya kita telah melakukan sebuah kesalahan
Kesalahan yang fatal
Kesalahan bahwa cinta itu bukan rasa yang diobral begitu saja
Dan karena cinta kita bisa tertipu dibuatnya
Tidak bisa membedakan mana yang tulus dan mana yang memanfaatkan perasaan itu


Pacaran?
Apa lagi itu?
Sebuah kisah cinta yang ada peran utama didalamnya?


Yang selalu memerani dengan sempurna
Dan endingnya bakalan putus juga
Kecuali cinta yang gak diobral
Karena ia akan menemukan belahan jiwanya
Tanpa mencari karena jodoh itu akan datang dengan sendirinya
Karena Allah sudah memberikan kita jodoh masing-masing

Ciuman?
Who’s the loser here?
Sorry dude,hanya yang halal yang boleh melakukannya

Go to the prom?
Sorry disekolah gue mementingkan acara pengajian
Eh wait,bukan berarti prom itu acara yang harus di judge ya
Siapa sih yang gak suka sama acara prom night?
Kesempatan berdansa dibawah bulan purnama ala bella dan edward
Kalo lo gak bisa ya lo tinggal injek kaki pasangan lo
so its okay

Double date?
Kapan ya gue bisa ngerasain itu?
Dateting bareng temen dan pacar sekaligus
Waktu itu ada yang ngajak di manhattan club
Ooopsss Sorry gue anti sama yang namanya clubing atau diskotik gitu
Gak baik buat kesehatan mata ya meskipun kita bisa cuci mata ditempat itu.

Mengkhayal?
Ya itu gue bisa
berimagine ketika tidur
imagine about 1D kalau gue bisa pacaran sama salah satu dari member of 1D
imagine tentang cowok yang gue suka disekolah
Eh waiiiitttt honey.sorry imagine gue itu selalu menjadi kenyataan
Karena gue membuat sebuah cerpen yang nyata dan terpampang nyata tanpa jambul khatulistiwa tentunya


This is my story and no for judge





Tidak ada komentar:

Posting Komentar