Minggu, 26 Mei 2013

Interview

Nah beginini gue kalo lagi sendirian pasti deh nongol yang namanya inspirasi nakal hahaha kaya anak alay ye gue.Nah kalo begitu gue mau numpahin inspirasi gue disini tapi sebelumnya ada yang nanya nih alias ada yang interview gitu ke gue,ya yang nanya sih nyokap gue yang bernama mama Siska yang biasa gue panggil mama BAWEL hehehehe.ini dia interviewnya.
Kan ceritanya gue lagi duduk dihalaman rumah gue yang warnanya hijau semua ya gue sih bukan sekedar duduk tapi duduk sambil makan nasi uduk plus ngetik cerita dinotebook ASUSila gue hahahay.Eh tiba-tiba nyokap gue nimbrung deh die disebelah gue.
     Nyokap     :"Ngapain ka? dari kemaren mainin notebook aja bukannya belajar,belajar dong biar dapet beasiswa teruss dapet SMPTN jalur undangan katanya mau kuliah dibandung bareng ......(gak usah disebutin kali ya nanti orangnya malah seneng).
     Gue           :"Ini lagi ngelanjutin cerita yang kemaren,kan belajar ada waktunya mama,otak kita itu perlu yang fresfresfres gitu ya salah satunya ini buat cerita ,eh eh eh tuh kan baru dibilang fresfresfres si ganteng lewat noh ma,hahahay nambah ganteng"
     Nyokap    :"Temen mama ada noh yang ganteng,mau gak?"
     Gue          :"Hahahaha apaan seeeehhhh"
     Nyokap    :"Ka emangnya mau jadi penulis ya?"
     Gue          :"Pengen banget ma,lulu udah ngirim e-mail ke redaksi tapi belom dibales"
     Nyokap    :"Yaudah nanti juga dibales ka sabar"
     Gue          :"Sip".
     Nyokap   :"Terispirasi sama apa ka sampe nulis cerita ?"
     Gue         :"Sebenernya sih terinspirasi sama novelnya kireina enno yang selamanya cinta terus dari kisah keseharian terus terinspirasi dari kata-kata guru agama"
     Nyokap   :"Udah dapet respon belom ka?"
     Gue         :"Alhamdulillah udah ma,dari temen-temen lulu yang setia membaca cerita lulu yang judulny "Kissu" "
     Nyokap   :"itu kisah nyata yang kakak buat?"
     Gue         :"Rahasia dong"
     .......................................................................................................................
"The end"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar