Sabtu, 08 Juni 2013

Perasaanku

Tidak tahu sampai kapan aku harus menunggu hal yang tidak harus kutunggu
Hati ini rasanya enggan untuk memilih tetapi batin ini ingin
Keinginan hati dan batinku saling berseteru tentang dirimu
Aku yang memikirkanmu tapi aku tidak ingin banyak berharap dari dirimu
Biar rasa ini kukubur didalam lubang yang sangat dalam
Tuhan......
Haruskah aku membiarkan perasaan ini mengelabuhi pikiranku?
Angan yang selalu menghiasi pikiranku akan dirinya
Secarik puisi menjadi saksi bisuku akan cintaku kepadamu
Hingga aku mulai aman dengan anganku tentang dirimu
Nyaman tentang perasaan ini yang selalu berlabu dipikiranku
Mengelabuhi setiap saraf otakku
Cinta...akankah datang hari itu?
Hari dimana kau dan aku dipertemukan sebagai sepasang insan
Hari dimana dunia ini menjadi milik kita berdua
Hari dimana kau genggam erat jemariku



By : Nurul Shiraana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar