Rabu, 28 Agustus 2013

Puisiku

Hilangnya

Apa kamu masih ingat tentang kisah kita?
Kisah dimana ada kamu dan aku didalamnya
Kisah dimana kita jadi peran utamanya
Kisah dimana kita menjadi sepasang kekasih
Sepasang kekasih?
Tidak,itu hanya perasaanku saja
Apa perasaan kita sama?
Ah entahlah
     Tapi ketika ku tak lagi seperti dulu
     Dan kamu tetap pada pendirianmu
     Ada seekor burung merpati yang hinggap dijendela kamarmu
     Yang selalu menyapa pagimu dengan kicauannya yang merdu
     Burung merpati itu kau pelihara hingga aku mengetahuinya
Apa dia menyukaimu?
Apa kisah kita terulang kembali tetapi aku tak ada disana?
Ya burung mepati itu tidak seperti aku
Ia jujur kepada dirimu bahwa ia mencintaimu
Bahwa ia ingin memilikimu
     Tidak seperti aku...
     Yang selalu bohong kepada diriku sendiri
     Iya...
     Aku mencintaimu dan hampir saja ingin memilikimu
     Tetapi entah mengapa,rasa ini hilang begitu saja
     Ketika burung merpati itu berubah menjadi sosok wanita
     Angin telah membawaku pergi dari pikiranmu
     Apa itu benar?
     Jika iya,aku akan pergi dari duniamu dan mengakhiri kisah kita
Sayang...
Inikah akhir kisah kita
Berpisah diantara rasa mencintai,sayang dan ingin memiliki bercampur menjadi satu
Ya sungguh aku ingin melupakan dirimu
Tetapi,entahlah aku tak bisa
Sungguh...
Aku tak bisa...

Karya : nurul shiraana







Tidak ada komentar:

Posting Komentar